Syarat dan Ketentuan

Mubaadalah.Com adalah media sosialisasi yang bersifat partisipatif untuk mengukuhkan dan menebar keadilan relasi dalam keluarga maupun bermasyarakat. Terinspirasi dari Islam yang rahmatan lil ‘alamin, Mubaadalah hadir untuk untuk mempopulerkan nilai-nilai kesetaraan dalam relasi laki-laki dan prempuan, baik pada tataran nilai maupun praktek kehidupan sehari-hari. Artikel yang dimuat di situs ini dituliskan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari penulis.

Dengan mengunjungi situs Mubaadalah.Com, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut ini:

  1. Anda setuju tidak menyalin (COPAS) artikel yang ada di dalam situs Mubaadalah.Com tanpa seijin dari pemilik situs ini.
  2. Konten gambar yang ada di Mubaadalah.Com adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui halaman kontak, dengan senang hati kami akan menghapusnya.
  3. Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar SPAM, dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan Mubaadalah.Com dan pembacanya.

Jika terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna Mubaadalah.Com, maka kami sebagai pemilik situs berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya.